HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

i

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Militer I-03 Padang

UPACARA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE 91 TAHUN 2019

on Senin, 28 Oktober 2019. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

UPACARA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE 91 TAHUN 2019

Padang – Senin (28/10/2019), Pengadilan Militer I-03 Padang menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Upacara digelar di Halaman depan Kantor Pengadilan Militer I-03 Padang,  Kadilmil I-03 Padang Letkol Sus Sariffuddin Tarigan, SH, MH bertindak menjadi inspektur upacara pada hari ini.  Upacara diikuti oleh seluruh anggota Pengadilan Militer I-03 Padang.

Kadilmil mengatakan tema peringatan sumpah pemuda kali ini adalah 'Bersatu Kita Maju'. tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalan sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa,"

Dalam amanatnya, Kadilmil I-03 Padang membacakan Pidato Peringatan Hari Sumpah Pemuda sesuai surat edaran Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia , salah satu isinya adalah bahwa Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Seperti komitmen dan tekat Pengadilan Militer untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)