Selamat Datang Di Website Pengadilan Militer I-03 Padang

Berita / Pengumuman Terkini

i

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Militer I-03 Padang

HAKIM MILITER I-03 PADANG LAKSANAKAN WASMAT KE LEMASMIL-1 MEDAN

on Kamis, 26 November 2020. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

HAKIM MILITER I-03 PADANG LAKSANAKAN WASMAT DI LEMASMIL-1 MEDAN

Padang – Kamis, tanggal 26 Nopember 2020 diadakan kunjungan Wasmat (Pengawasan dan Pengamatan) oleh Para Hakim Militer ke Lembaga Pemasyarakatan Militer I (Lemasmil I) Medan di wilayah hukum Pengadilan Militer I-03 Padang.

Sesuai Pasal 262 Undang-undang No 31 Tahun 1997 tentang Peradilan Militer, Program kerja Sesuai Pasal 262 Undang-undang No 31 Tahun 1997 tentang Peradilan Militer, Program kerja Pengadilan Militer I-03 Padang dan Surat Perintah Kadilmil I-03 Padang, Kegiatan Pengawasan dan Pengamatan tersebut dilaksanakan oleh Wakil Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang Mayor Chk Eko Wardana Surya Garnadhi, S.H., M.H. beserta Hakim Anggota yaitu Mayor Kurniawan Setyanto, S.H., M.I.P dan Panitera Pengganti Peltu Samsudin.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Hakim Wasmat,Wakil Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang Mayor Chk Eko Wardana Surya Garnadhi,S.H., M.H. selaku Pimpinan Hakim Wasmat menekankan agar Para Napi Militer selalu menjaga kesehatan, menjalani masa hukuman dengan baik agar segera berkumpul dengan keluarga, berbenah diri dalam Masmil dan jangan melalukan pelanggaran, jangan menggunakan Narkoba karena sudah jelas Negara sedang gencar memberantas dan menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkoba, jangan menjadi beban Kesatuan, syukuri semua yang didapat dan tanamkan dalam diri bahwa “Saya harus menjadi prajurit yang lebih baik”.

Tautan Terkait

  • MAHKAMAH AGUNG RI

  • BADIMILTUN

  • PENGADILAN MILITER TINGGI I MEDAN

  • PEMERINTAH KOTA PADANG

  • HUKUM ONLINE