Selamat Datang Di Website Pengadilan Militer I-03 Padang
  •  

    gambar
  •  

    gambar
  •  

    gambar
  •  

    gambar
  •  
    sipp
  •  
    sipp
  • gambar
  •  

    gambar
  •  

    gambar
  •  

    gambardifabel
  • Pelayanan Online pada Pengadilan Militer I-03 Padang

    Dalam rangka peningkatan pelayanan prima, Pengadilan Militer I-03 Padang menghadirkan "SAIYO" Sistem Administrasi Informasi Pelayanan Online, yaitu aplikasi informasi berbasis android. untuk mendapatkan layanan informasi, cukup mengirimkan pesan melalui Whatsapp

    Lebih Lanjut

  • Sambutan Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang

    KATA SAMBUTAN

  • Motto Pengadilan

    " SAKATO (SINERGI, ADIL, KREDIBEL, AKUNTABEL, TRANSPARAN\, OBJEKTIF)"

    Kebijakan Mutu

    "MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA DAN PUTUSAN YANG BERKUALITAS"

  • Survey Kepuasan Masyarakat

    Kunjungi

    Survey Persepsi Korupsi

    Kunjungi
  • Sistem Informasi Penelusuran Perkara

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara adalah aplikasi resmi dari Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk membantu para pencari keadilan dalam monitoring proses penyelesaian perkara yang ada di Pengadilan Militer I-03 Padang

    Masuk SIPP

  • SIWAS - WHISTLEBLOWING SYSTEM

    Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya, Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia akan merahasiakan identitas diri anda sebagai whistleblower dan menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan

    LAPORKAN!!!

  • E-PING

    E-PING merupakan salah satu inovasi Pengadilan Militer I-03 Padang dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

    E-PING merupakan komitmen antara para pihak dari Pengadilan Militer I-03 Padang untuk mencegah gratifikasi dalam bentuk Penandatanganan Pakta Integritas.

    lihat E-PING

  • Mendukung Aksesibilitas Difabel

    Situs Pengadilan Militer I-03 Padang memiliki fitur aksesibilitas sesuai WCAG 2.0 seperti pengatur ukuran font, kontras warna, konversi teks ke suara untuk membantu para pencari keadilan khusus difabel dalam mengambil informasi di situs Pengadilan. Fitur AccessKey navigasi keyboard juga ditanamkan di situs ini bagi difabel mandiri

    Lebih Lanjut

Jadwal Sidang Hari Ini

gambar jadwal sidangSelain dapat dilihat pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Anda dapat melihat jadwal persidangan hari ini dengan klik gambar diatas.

JDIH MA-RI

gambar penelusuran perkaraAnda bisa menemukan informasi tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Statistik Kepegawaian

gambar cek info perkara melalui smsAnda dapat cek statistik kepegawaian Pengadilan Militer I-03 Padang. Pelajari caranya dengan klik gambar di atas.

Statistik Perkara

gambar cek info perkara melalui smsAnda dapat cek informasi perkara, jadwal sidang, dan biaya perkara melalui sms. Pelajari caranya dengan klik gambar di atas.

Direktori Putusan

gambar one day publishAkses untuk publik mengenai salinan elektronik putusan Pengadilan Militer I-03 Padang yang telah diunggah pada Direktori Putusan MA.

Padang, 18 Oktober 2021. Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Tinggi Padang pada Senin (18/10/2021) Pukul 08.00 Wib bertempat di Ruang Sidang Kantor Pengadilan Tinggi Padang melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas secara live dan virtual melalui media zoom meeting yang diikuti oleh Pengadilan Tingkat Pertama dan Pengadilan Tingkat Banding se-Wilayah Hukum Sumatera Barat dengan mengundang nara sumber Dr. Jeanny HV Hutauruk, SE, SH, MM, Ak, CA.

Kegiatan Pendampingan tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang DR. H. Amril, S.H., M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum.

Kadilmil I-03 Padang Letkol Chk Yudi Pranoto Atmojo, S.H. bersama Sekretaris Mayor Chk Agus Sutiyoso ikut hadir dalam kegiatan Pendampingan tersebut karena Pengadilan Militer I-03 Padang menjadi salah satu satker yang diusulkan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), sedangkan untuk anggota mengikuti via zoom dari ruang Command Center Kantor Pengadilan Militer I-03 Padang.

Peserta Kegiatan Pendampingan dibagi menjadi dua kategori yaitu Peserta yang hadir langsung adalah Satker yang di usulkan untuk WBK dan WBBM dan Peserta yang mengikuti via zoom meeting. Dengan jumlah Satker sebanyak 20 Satker, yang terdiri dari Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan Pengadilan Militer di Wilayah Hukum Sumatera Barat.]

Sesi Pertama dalam kegiatan pendampingan tersebut nara sumber Dr. Jeanny HV Hutauruk, SE, SH, MM, Ak, CA. memaparkan materi yang disertai tanya jawab dengan para peserta. Kemudian diakhiri dengan pemberian cendera mata bagi para peserta yang menjawab pertanyaan dengan benar dan sesi foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu pemaparan presentasi Pembangunan Zona Integritas oleh para Ketua/Kepala Pengadilan yang telah diusulkan WBK.

 

#dilmilpadangjaya
#dilmilpadangSAKATO

Berita Terkini

  • Pelaksanaan Verifikasi Lapangan oleh Tim Penilai Nasional (TPN)
  • Pendampingan Pembuatan Gaji Induk Januari 2022 Satker Lingkup Wilayah KPPN Padang
  • Penyerahan DIPA Dan TKDD Tahun Anggaran 2022
  • Tugas Sebagai Tim Penguji Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil MA-RI
  • Sosialisasi Public Campaign Ditjen Badilmiltun

dilmil-padang.go,id –Pada Hari Rabu tanggal 08 Desember 2021 telah dilaksanakan Verifikasi Lapangan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB RI dalam rangka Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Pengadilan Militer I-03 Padang.

Kegiatan Verifikasi Lapangan yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB yang didampingi oleh Tim Penilai Internal (TPI) MARI diterima oleh Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang Letkol CHK Yudi Pranoto Atmojo, S.H. didampingi oleh seluruh Ketua Area Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan seluruh Aparatur Pengadilan Militer I-03 Padang.

Tim Penilai Nasional (TPN) melakukan Verifikasi Lapangan dimulai dengan pengecekan seluruh sarana dan prasarana kantor, pelayanan publik dan inovasi pelayanan dalam mencegah praktek gratifikasi/suap.

Harapan Kami, Pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Militer I-03 Padang atas pelaksanaan Verifikasi Lapangan dari TPN Kemenpan RB, dapat memperoleh Predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

SAKATO.




Read More

dilmil-padang.go,id – Jum'at, 03 Desember 2021

KPA Beserta Staf Keuangan Pengadilan Militer I-03 Padang Menghadiri Pendampingan Pembuatan Gaji Induk Januari 2022 Satker Lingkup Wilayah KPPN Padang.




Read More

dilmil-padang.go,id – Kamis, 02/12/2021

KPA Dan PPK Pengadilan Militer I-0 Padang Menghadiri Undangan Penyerahan DIPA Dan TKDD Tahun Anggaran 2022 Secara Virtual yang diselenggarakan oleh DJPB Sumatera Barat.




Read More

dilmil-padang.go,id – Wakil Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang Bpk. Mayor Chk Eko Wardana S. Garnadhi, S.H, M.H. Melaksanakan Tugas Sebagai Tim Penguji Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil MA-RI Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris MA-RI Nomor : 1196/SEK/SK/XI/2021 16 November 2021 dan Surat Perintah Kadilmil I-03 Padang Nomor : W1.Mil03/Sprint/141/KP.00.2/XI/2021 26 November 2021 Terhitung mulai tanggal 28 November s.d 1 Desember 2021.




Read More

dilmil-padang.go,id – Padang, Hari Selasa 30 November 2021 bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Militer I-03 Padang, dilaksanakan Sosialisasi Public Campaign, Launching Aplikasi, Peresmian Meja Informasi Dan Data Center Pada Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer Dan Tata Usaha Negara yang Diikuti oleh seluruh Satker yang berada dibawahnya Via Zoom Meet.




Read More

Tautan Terkait

  • MAHKAMAH AGUNG RI

  • BADIMILTUN

  • PENGADILAN MILITER TINGGI I MEDAN

  • PEMERINTAH KOTA PADANG

  • HUKUM ONLINE