Selamat Datang Di Website Pengadilan Militer I-03 Padang

Berita / Pengumuman Terkini

i

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Militer I-03 Padang

ACARA PENGANTAR TUGAS MAYOR CHK TEDY MARKOPOLO PANITERA DILMIL I-03 PADANG SEBAGAI PANITARA PENGGANTI PADA DILMILTI I MEDAN

on Jumat, 26 November 2021. Posted in Berita/Pengumuman Terkini

ACARA PENGANTAR TUGAS MAYOR CHK TEDY MARKOPOLO PANITERA DILMIL I-03 PADANG SEBAGAI PANITARA PENGGANTI PADA DILMILTI I MEDAN

dilmil-padang.go,id – Padang, Hari Jumat tanggal 26 November 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Militer I-03 Padang, dilaksanakan acara Pengantar Tugas Panitera Mayor Chk Tedy Markopolo, S.H. yang akan berpindah tugas sebagai Panitera Pengganti Gol. VI  di Pengadilan Militer Tinggi I Medan, acara tersebut dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural beserta seluruh anggota Pengadilan Militer I-03 Padang.

Acara Pelepasan ini dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Mayor Chk Tedy Markopolo, S.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa selama bertugas di Pengadilan Militer I-03 Padang merasa sangat senang, rasa kekeluargaan dan kekompakan yang sangat baik dan para anggota Dilmil I-03 Padang telah melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan tepat waktu, di akhir kata beliau menyampaikan mohon maaf yang sebesar besarnya dan terima kasih atas kerjasamanya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pesan dan Kesan yang disampaikan oleh perwakilan anggota Dilmil I-03 Padang yaitu: PNS Tria Lawfaj, SH. dan Peltu Samsudin. Acara Pengantar tugas dan Pelepasan Panitera Pengadilan Militer I-3 Padang Bapak Mayor Chk Tedy Markopolo, S.H. ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Kadilmil I-03 Padang Letkol Chk Yudi Pranoto Atmojo, S.H., dan penyerahan kenang-kenangan dari Ibu Ketua Dharmayukti Karini Dilmil I-03 Padang. dilanjutkan dengan do’a oleh PNS Firdaus, S.H. dan acara diakhiri dengan pemberian selamat dan foto bersama.




Tautan Terkait

  • MAHKAMAH AGUNG RI

  • BADIMILTUN

  • PENGADILAN MILITER TINGGI I MEDAN

  • PEMERINTAH KOTA PADANG

  • HUKUM ONLINE