Hari/Tanggal : Selasa, 22 Februari 2022 Jam 20:22 WIB
LOGO DILMIL NEW

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN MILITER
DAN PERADILAN TATA USAHA NEGARA
PENGADILAN MILITER TINGGI I MEDAN

PENGADILAN MILITER I-03 PADANG

Jl. Raya By Pass Km.16 Kel. Koto Panjang Ikua Koto

Kec.  Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat 25175

Telp/Fax: (0751) 463100 E-Mail : padang.dilmil03@gmail.com

Previous
Next

PELEPASAN DAN PENGANTAR TUGAS KEPALA PENGADILAN MILITER I-03 PADANG LETNAN KOLONEL CHK YUDI PRANOTO ATMOJO, S.H

Padang, 13 Juli 2022

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Militer I-03 Padang telah dilaksanakan Acara Pelepasan dan Pengantar Tugas Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang Letnan Kolonel Chk Yudi Pranoto Atmojo, S.H yang akan pindah tugas sebagai Wakil Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan Letnan Kolonel Chk Yudi Pranto Atmojo, S.H didamping oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cab. Padang. Kemudian dilanjutkan pesan dan kesan dari Wakil Kepala Pengadilan Militer I-03 padang Mayor Chk Surya Saputra, S.H.,M.H serta perwakilan dari masing-masing bagian dari Kesekretariatan, Kepaniteraan dan PPNPN.

Selanjutnya dilaksanakan Tradisi Penciuman bendera oleh Letnan Kolonel Chk Yudi Pranoto Atmojo, S,H sebagai Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang yang melambangkan purna tugasnya mantan Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang secara lahir dan batin dalam mengemban amanah tugas dan tanggungjawab dalam rangka menwujudkan Pengadilan Militer I-03 Padang yang agung.

Serta bermakna, semoga kepercayaan dan amanah kepemimpinan mantan Kepala Pengadilan Militer I-03 Padang dengan usaha dan kerja keras dalam memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai selamai ini senantiasa di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Keluarga besar Pengadilan Militer I-03 Padang mengucapkan selamat bertugas Bapak Letnan Kolonel Chk Yudi Pranoto Atmojo, S.H. semoga sukses dengan jabatan baru dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang.

Facebook
Twitter

Berita Terkait

×

SAIYO

× SAIYO